Bek-bek Terbaik di Dunia Versi Erling Haaland

Agen Bola Online – Striker spektakuler Norwegia Erling Haaland sudah hadapi beberapa pemain bertahan. Menurutnya, ada tiga bek terhebat di dunia sekarang ini. Siapa mereka?

Nama Haaland muncul sesudah berhasil cetak 28 gol dalam 22 laga untuk club Austria, RB Salzburg di paruh pertama musim kemarin. Haaland selanjutnya mengepak 16 gol tambahan sesudah digaet Borussia Dortmund pada Januari.

Keproduktifan Haaland bersambung dengan catatan 17 gol dalam 14 performa untuk Die Borussen di sejauh 2020/2021. Tetapi, sebab mengalami luka penyerang berumur 20 tahun itu telah mangkir sepanjang seputar satu bulan.

Dalam interviunya dengan medium Norwegia, VG, Haaland mengatakan tiga bek tengah terhebat di dunia sekarang ini. Mereka ialah Sergio Ramos (Real Madrid), Kalidou Koulibaly (Napoli), dan Virgil van Dijk (Liverpool).

Baca Juga : Valentino Rossi Perlahan-lahan ‘Pamit’ dari MotoGP

“Aku pikir bek-bek tengah terhebat di dunia itu Sergio Ramos, Virgil van Dijk, dan Kalidou Koulibaly,” papar Haaland, yang dikutip AS.

“Ke-3 nya benar-benar memercayakan fisik, dan juga benar-benar cerdas di lapangan,” ikat ia.

Lama mangkir membuat Haaland gatal untuk comeback. Haaland diprediksikan bisa merumput kembali waktu Dortmund memainkan pertandingan pertama kalinya pada tahun baru dengan melayani Wolfsburg (3/1).

“Saya telah memutuskan sasaran untuk 2021. Saya pengin mengawali dengan gas pol menantang mereka dan tidak stop sampai akhir musim,” cetus Haaland.

Semenjak ditinggalkan Haaland, Borussia Dortmund cuman memenangkan tiga dari 7 laga terakhir kalinya. Erling Haaland sangat diperlukan untuk mengangkat perform Die Borussen yang sekarang ini tertinggal dalam kompetisi di Bundesliga habis ketinggalan delapan point dari juara bertahan Bayern Munich.