Begini Cara Fabio Quartararo Hadapi Tekanan di MotoGP

Agen Judi Online – Fabio Quartararo sekarang jadi bintang baru di tempat MotoGP. El Diablo ikut mendapatkan desakan supaya bisa berkompetisi di papan atas. Bagaimana ia melawannya?

Quartararo tampil cemerlang dalam kiprahnya di kelas penting pada MotoGP 2019. Pembalap team Petronas Yamaha itu sukses mendapatkan tujuh tribune, termasuk juga 5 kali finish runner-up, serta tempati posisi ke-5 di klassemen akhir dengan 192 point.

Perform apiknya itu membuat Quartararo diganjar penghargaan Rookie of the Year 2019. Pembalap Prancis tersebut lantas dipercayai buat promo ke team pabrikasi Yamaha mulai 2021 untuk alternatif Valentino Rossi.

Sekarang, Quartararo digadangkan jadi pembalap yang mempunyai potensi menggoyang supremasi Marc Marquez di trek balap MotoGP. Beberapa keinginan serta desakan untuk selalu berprestasi ikut diterima pembalap 21 tahun itu.

Baca Juga : Man United Diam-diam Bidik Raheem Sterling

Semua harapan serta desakan itu disadari Quartararo diterimanya untuk sisi dari usaha supaya dianya terus meningkatkan diri, walau kadang menyebalkannya. El Diablo berupaya mengatasinya dengan memperlihatkan performa paling baik dalam tiap balapan.

“Ini menyebalkan, tapi di satu bagian itu ialah desakan positif walaupun juga disamping yang lain jelek. Diantaranya masalah, ‘Saya harus memperoleh hasil’,” kata Quartararo, diambil dari Speedweek.

“Sesaat yang lain seumpama, “Oke, saya akan maju terus. Saya telah bagus, tapi saya harus semakin tenang dulu’. Saya perlu katakan bila kami tidak pernah mendapatkan desakan semacam ini awalnya,” ia memberikan tambahan.

“Beberapa orang menanyakan pada saya masalah itu, tapi tidak ada yang betul-betul beralih. Saya cuma berusaha untuk lakukan yang paling baik serta meneruskan di jalan semacam ini,” Quartararo mengutarakan.