Bebas dari Bayang-bayang Hazard, Pulisic pun Melejit di Chelsea

Agen Bola Online – Christian Pulisic memulai profesinya bersama dengan Chelsea dengan bagus. Kawan lebih baiknya, Nuri Sahin, katakan ini sebab Pulisic dilindungi dari desakan yang tidak butuh.

Pulisic awalnya cukup kesusahan di Chelsea, setelah gabung di bursa transfer musim panas tahun ini. Empat laga pertama di Premier League dilaluinya dengan kurang memberikan keyakinan, sampai hanya berperan dengan satu assist.

Pemain 21 tahun itu selanjutnya ditepikan dari scuad di tiga pertandingan selanjutnya. Dia baru dimainkan di pertandingan minggu ke-8 waktu hadapi Southampton serta mulai sejak itu telah memberikan lima gol serta satu assist yang lain.

Manager Chelsea Frank Lampard menyebutkan jika dia tidak pernah sangsi kualitas Pulisic, walau sempat menepikannya. Ketetapan itu dia mengambil murni sebab lihat sang pemain kecapekan.

“Tidak gampang untuk pergi ke satu club besar seperti Chelsea serta bermain secara sama dengan waktu dia di Dortmund. Tetapi saya awalnya telah meyakini ia akan baik-baik saja,” papar bekas rekanan segrup Pulisic di Borussia Dortmund, Nuri Sahin, pada The Times serta dikutip AS.

Baca Juga : Zidane Minta Prancis Panggil Benzema Lagi, Begini Respons Deschamps

“Serta saat ini Anda dapat lihat beberapa gol serta tampilan bagus. Jika ia di titik terbaik, ia akan jadi pemain besar untuk Chelsea, justru ia telah jadi pemain besar disana,” paparnya.

Sahin memandang Chelsea telah mengatasi Pulisic secara baik, diantaranya melepaskan sang winger dari desakan tambahan yang sia-sia jadi alternatif figur Eden Hazard. Dengan tempat serta transaksi, kehadiran pemain internasional Amerika Serikat itu dibawa untuk isi tempat yang dibiarkan Hazard.

Tetapi di team, Pulisic tidak dibiarkan mengemban beban untuk langsung berperan sebesar Hazard.

“Pemain mana yang dapat dibanding dengan Hazard? Hanya ada segelintir pemain di level Hazard. Sejauh yang saya ketahui, Christian tidak tempatkan dianya dalam desakan untuk jadi Hazard selanjutnya,” sambung Sahin.

“Saya sempat bicara dengannya serta ia tidak memperoleh desakan itu dari club, manajernya, jadi ia akan baik-baik saja. Ia akan jadi pemain top bikin Chelsea, tetapi tidak akan jadi Hazard selanjutnya. Penting menjadi versus paling baik dari satu orang Christian Pulisic,” pungkasnya.