Bayern Tunjuk Arsene Wenger Jadi Caretaker?

Agen Bola Online – Bayern Munich barusan mengeluarkan pelatih Niko Kovac. Die Roten selanjutnya diberitakan akan menunjuk Arsene Wenger jadi caretaker.

Bayern mengeluarkan Kovac pada Minggu (3/11). Ketetapan itu diambil manajemen, selesai club kalah mutlak 1-5 dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Sesudah mengeluarkan Kovac, beberapa nama dihubungkan. Tidak hanya Massimiliano Allegri serta Jose Mourinho, sekarang Wenger turut disebut. Wenger diberitakan jadi pilihan Bayern sampai akhir musim, dimana kedua pihak diberitakan akan berjumpa.

Baca Juga : MU Vs Partizan: Peluang Setan Merah Kunci Tiket 32 Besar Liga Europa

Seperti diadukan The Sun, Wenger akan bicara dengan manajemen Bayern selesai pertandingan menantang Borussia Dortmund pada Sabtu (9/11/2019). Manager asal Prancis itu akan membahas peluang melatih Bayern dengan chairman Karl-Heinz Rummenigge.

Tidak hanya jadi caretaker, Wenger berkesempatan jadi pelatih masih Bayern. Club diklaim akan memperhitungkan memberikannya kontrak panjang atau masih cari pelatih muda pada musim panas tahun kedepan.

Wenger sendiri sekarang sedang menganggur, sesudah tinggalkan Arsenal pada musim panas 2018. Pria berumur 70 tahun itu memperjelas masih ingin meneruskan profesi jadi pelatih.

Mengenai Bayern sendiri telah memperjelas akan menginformasikan pelatih barunya tiga minggu sesudah mengeluarkan Kovac.