Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid

Agen Bola Online – Gareth Bale memang ingin tinggalkan Real Madrid. Tetapi, Madrid tidak segera melepas pemain dari Wales itu.

Bale tidak masuk ke gagasan Zinedine Zidane serta tersingkir dari team pokok Madrid. Ia hanya main 20 kali di semua pertandingan di selama 2019/2020, 16 salah satunya di Liga Spanyol.

Beritanya, jalinan Bale serta Zidane sudah lama tidak serasi. Pelatih dari Prancis itu dipercaya ingin melepas Bale semenjak musim panas 2018.

Musim panas tahun kemarin, Bale hampir geser ke club China. Tetapi, transfernya selanjutnya diblok di beberapa detik akhir.

Bicara masalah waktu depannya, Bale buka kesempatan untuk kembali pada Premier League. Meskipun begitu, Bale mengetahui ketetapan berada di tangan Madrid.

Baca Juga : Sergio Ramos: Bertahanlah di Barcelona, Lionel Messi!

“Jika pilihan itu ada (ketertarikan dari club Premier League), pasti saya melihat,” tutur Bale pada Sky Sports News.

“Kita melihat saja apakah yang akan berlangsung, masih banyak waktu di bursa transfer dan lainnya. Waktu akan menjawab tetapi saya pikirkan fakta intinya ialah ketetapan berada di tangan Real Madrid,” sambungnya.

Bale sendiri masih terjalin kontrak dengan Madrid sampai 2022. Tetapi, pemain berumur 31 tahun itu tidak tutupi rasa frustrasinya sebab seringkali usahanya untuk keluar dari Santiago Bernabeu dirintangi oleh Madrid.

“Saya berusaha untuk pergi tahun kemarin, tetapi mereka memblok semua di detik akhir. Itu ialah project yang membuat saya tertarik tetapi tidak terjadi,” sebut Bale.

“Ada insiden lain dimana saya berusaha untuk pergi tetapi club tidak mengizinkannya atau mereka telah lakukan suatu hal. Ini bergantung club.”

“Saya ingin main, saya masih terpacu untuk main sepakbola, jadi saya pikir ini bergantung club. Mereka menggenggam kendali atas semua. Saya punyai kontrak, yang dapat saya kerjakan ialah melanjutkan apakah yang saya kerjakan serta mudah-mudahan ada yang ada,” lanjut Bale.

“Saya masih 31 tahun, tetapi saya berasa masih juga dalam situasi bagus serta ada banyak yang dapat saya beri. Kita melihat saja apakah yang berlangsung. Ini di tangan club tetapi mereka sebenarnya membuat segala hal jadi benar-benar susah.”