Bakal Hadapi MU, Pelatih Sevilla Kagumi Prestasi Setan Merah

Agen Bola Online – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, takjub dengan riwayat serta prestasi Manchester United. Tetapi, dia percaya teamnya dapat singkirkan Setan Merah.

Sevilla dinyatakan akan hadapi di Semi-final Liga Europa. Hal itu berlangsung selesai mereka menaklukkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di MSV Ajang, Duisburg, Jerman, pada set perempatfinal, Rabu (12/8/2020) pagi hari WIB.

Gol tunggal pasukan Julen Lopetegui dibuat oleh Lucas Ocampos dua menit mendekati pertandingan usai. Sesaat MU, satu hari awalnya telah terlebih dulu mengunci tempat di set empat besar. Mereka menaklukkan Copenhagen melalui waktu perpanjangan dengan score 1-0.

Tanding Sevilla versus MU akan berjalan di RheinEnergieStadion, Cologne, Senin (17/8/2020) pagi hari WIB. Lopetegui memandang pertandingan ini akan susah buat teamnya.

Baca Juga : ‘Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda’

Masalahnya MU adalah team yang kuat dengan riwayat yang yang panjang. Ditambah lagi, The Red Devils sekarang ini tengah dalam perform paling baik selesai cuma sekali kalah semenjak pertandingan digelontorkan kembali lagi pasca-pandemi COVID 19.

Oleh karena itu, Lopetegui memperjelas akan secara baik menyiapkan teamnya untuk dapat singkirkan MU.

“Kami akan bermain menantang Manchester United pada laga selanjutnya – mereka ialah team paling besar di dunia tapi kami akan menyiapkan diri buat mereka,” kata Lopetegui diambil dari Mirror.

“Kami konsentrasi pada laga selanjutnya, menantang team papan atas serta salah satunya yang paling baik dalam riwayat olahraga. Mereka sekarang sedang dalam perform paling baik.

“Kami akan memberi yang paling baik sama seperti yang tetap kami kerjakan. Bermain menantang mereka akan susah, tetapi kami akan melakukan dengan kepercayaan bisa mengalahakn mereka,” bekas pelatih tim nasional Spanyol.