Awas Dortmund, Jangan Sampai Dibantai Bayern Lagi

Agen Bola Online – Borussia Dortmund pasti masih ingat waktu dibantai di kandang Bayern Munich musim ini. Hal tersebut tidak akan terulang kembali malam hari ini serta Die Borussen akan balas sakit hati.

Dortmund akan melayani Bayern dalam kelanjutan Bundesliga di Signal-Iduna Park, Selasa (26/5/2020) malam WIB kelak. Tiga point harus dicapai Dortmund sebab mereka sekarang ketinggalan empat point dari Bayern di pucuk klassemen.

Bila tidak berhasil menang, karena itu Dortmund dapat ucapkan selamat tinggal pada titel juara Bundesliga. Karena, Bayern yang lagi on fire akan semakin susah dikejar bila dapat memperlebar jarak di enam minggu sisa.

Walau demikian, Dortmund sekarang dibayangi kekalahan mutlak mereka dengan score 0-4 di Allianz Ajang November kemarin. Ditambah lagi dalam beberapa tatap muka paling akhir, Dortmund susah mengalahkan Bayern serta sering kalah dengan score mutlak, seperti 0-6 serta 0-5 dalam 2 tahun ini.

Baca Juga : Sindiran Gary Neville pada Liga Inggris yang Mau Mulai Lagi

Oleh karena itu, Dortmund ingin jadikan pertandingan nanti malam untuk tempat membalaskan kekalahan mutlak pada tatap muka pertama, sekaligus juga jaga kesempatan juara.

“Kami memang tampil jelek waktu itu. Sekarang ini kami lebih bagus. Kami bermain dengan skema tidak sama (tiga pemain bertahan). Kami juga datangkan Erling Haaland serta Emre Can pada musim dingin kemarin. Kami sekarang lebih bagus,” tutur pelatih Dortmund, Lucien Favre, seperti diambil Sportskeeda.

Dortmund dalam perform bagus sebab memenangkan enam laga terakhir kalinya serta hanya kecolongan satu. Bayern juga tidak kalah panas sebab menang 12 kali dari 13 laga terakhir kalinya di Bundesliga.