Arsenal Diam-diam Sudah Masuk Tiga Besar

London – Rasanya baru saja Arsenal berada di papan tengah klassemen. Tetapi, sekarang The Gunners mendadak saja telah menempati tempat ke-3 di belakang Manchester City.

Sesudah mendapatkan dua kemenangan diawalnya musim atas Newcastle serta Burnley, grafik tampilan Arsenal lalu alami penurunan. Dimulai kekalahan 1-3 dari Liverpool. Arsenal lalu disertai Tottenham Hotspur serta Watford.

Baru mereka bangun selesai menaklukkan Aston Villa 3-2, menyeimbangi Manchester United 1-1, serta paling akhir menang tipis 1-0 atas Bournemouth, Minggu (7/10/2019) malam WIB.

Arsenal harus sulit payah menaklukkan Bournemouth melalui gol satu-satunya David Luiz di set pertama. Walau cuma memang beda satu gol, hasil itu cukup sudah memberi kepuasan manager Unai Emery.

Baca Juga : Pekan Campur Aduk untuk Inter

Ditambah lagi karena penambahan kemenangan itu, Arsenal sekarang menempat tempat ke-3 klassemen dengan 15 point, beda satu angka dari City di posi ke-2. Wow!

“Itu misi kami ini hari. Itu penting untuk keyakinan diri kami,” tutur Emery masalah kesuksesan melalui Leicester di tempat ke-3.

“Mungkin kami cukup dikit kesusahan di set ke-2 serta mungkin kami rasakan desakan di sejumlah peristiwa,” sambungnya seperti diambil Sportskeeda.

“Buat saya ini ialah perkembangan untuk beberapa pemain muda, buat kami. Kami tidak merasakan takut saat musuh mendesak kami.”

“Kami benar-benar suka dengan hasil itu serta benar-benar bangga,” tutupnya.

Kemenangan atas Bournemouth menegaskan kedahsyatan Arsenal di partai kandang di masa Emery. Cuma Liverpool (21) serta Manchester City (20) yang punyai kemenangan kandang semakin banyak daripada Arsenal (17).