Arsenal Akan Lepas Xhaka di Bursa Januari?

Agen Bola Online – Granit Xhaka barusan dilepaskan dari jabatannya jadi kapten Arsenal. Sekarang Xhaka diberitakan masuk daftar jual pemain Arsenal di bursa musim dingin.

Pemain tengah Swiss itu terjebak konflik dengan supporter waktu Arsenal ditahan seimbang Crystal Palace 2-2 di Emirates Fase pada arena Liga Inggris. Xhaka dicemooh simpatisan The Gunners waktu ditarik keluar di set ke-2.

Kapten Arsenal itu tidak dapat mengatur emosinya hingga memberi respon cemoohan itu dengan gestur provokatif. Xhaka didapati melemparkan beberapa kata kasar sebelum tinggalkan lapangan.

Baca Juga : Dilirik PAN, Purnomo Belum Terpikir Maju Pilkada Solo dari Luar PDIP

Karena permasalahan dengan beberapa fans itu, Xhaka digusur Pierre-Emerick Aubameyang jadi kapten Arsenal. Pemain sepak bola berumur 27 tahun itu ‘diparkir’ manager Unai Emery dalam tiga laga sesudah kejadian itu: menantang Liverpool (Piala Liga), Wolverhampton (Liga Inggris), serta Vitoria Guimaraes (Liga Europa).

Menukil berita Daily Mail, Arsenal mengerti bila hari esok Xhaka bersama dengan club itu tidak tahan lama. Oleh karenanya, Meriam London siap melepasnya di bursa transfer Januari akan datang.

Tim-tim Bundesliga jadi sasaran Arsenal untuk melego Xhaka, mengingat si pemain masih mempunyai nama besar di Jerman. Xhaka pernah bermain untuk Borussia Monchengladbach sebelum datang di London Utara pada 2016, selesai ditebus seharga 34 juta paun.

Disebut juga jika Meriam London tidak mengharap nilai jual Xhaka akan sesuai dengan angka pembeliannya dahulu. Tetapi, Arsenal akan menghadapi penawaran rendah dari club lain yang manfaatkan rumor bentrokan dengan fans itu untuk turunkan harga.