Anthony Kalahkan Chen Long di Laga Kedua BWF Finals

Agen Judi Online – Anthony Sinisuka Ginting jaga peluangnya untuk maju ke semi-final BWF World Tur Finals 2019. Anthony buka keinginan selesai menang dua game langsung atas Chen Long.

Dalam laga ke-2 Group B di Tianhe Fase, Kamis (12/12/2019) siang WIB, Anthony tampil bagus untuk menahan Chen. Ia juga menang straight game 21-12, 21-11 dalam tempo 39 menit.

Anthony tampil oke semenjak game pertama. Ia banyak mendapatkan point melalui permainan reli. Pimpin mutlak 12-4, Anthony jaga kelebihannya sampai merampas game pertama.

Baca Juga : Pimpinan KPK Cerita Hasil Kunjungan ke Bandara, Ada Bahas Skandal Harley?

Anthony meneruskan permainan okenya di game ke-2. Selain itu, Chen banyak lakukan kekeliruan sendiri dengan pengembalian yang tidak tepat.

Walau sempat bisa perlawanan ketat diawalnya, Anthony perlahan-lahan menjauh 15-10. Ia merampas lima point berturut-turut untuk sampai match poin terlebih dulu dan menutup kemenangan.

Kemenangan ini buka keinginan Anthony untuk maju ke semi-final sesudah sempat kalah di laga pertama menantang Chou Tien Chen. Ia untuk semetara tempati rangking ke-2 Group B.

Pada laga paling akhir, Anthony akan hadapi Viktor Axelsen, Jumat (13/12/2019).