Anthony Kalah, Indonesia Tanpa Gelar di Hong Kong Open

Agen Judi Online – Anthony Ginting kalah di final Hong Kong Open 2019. Kekalahan Anthony pastikan Indonesia tidak berhasil mendapatkan satu gelar juga di kompetisi ini.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Minggu (17/11/2019), Anthony buang keunggulan di game pertama. Favorit delapan itu pada akhirnya kalah dari Lee Cheuk Yiu dengan score 21-16, 10-21, 20-22.

Walau sebenarnya, Anthony mengawali laga dengan memberikan keyakinan. Anthony tetap pimpin atas Lee sebelum merampas game pertama.

Arah angin kembali di game ke-2. Lee bangun untuk menguasai tanpa ada biarkan Anthony meningkatkan permainan.

Baca Juga : Peter Crouch: Dua Menit Lawan Messi Jadi Dongeng untuk Cucu

Game ke-3 berjalan hebat. Anthony lakukan comeback di hampir semua laga. Tetapi di jus ke-2, Lee memperoleh match poin serta sambaran Anthony dikatakan pelanggaran hingga point ditambah lagi buat musuh untuk pastikan kemenangan dengan score 22-20.

Kekalahan ini membuat Indonesia tidak berhasil mendapatkan satu trofi juga di Hong Kong Open 2019. Mengejar kekalahan ganda putra senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dari Choi Solgyu/Search engine optimization Seung Jae.

Diluar itu kekalahan ini ikut membuat Anthony tidak berhasil pertajam rekornya pada Lee. Ke-2 pebulutangkis sekarang mempunyai head to head sama kuat 1-1, dimana Anthony memenangkan pertemuan pertama di Hong Kong Open, empat tahun yang lalu.