Anies Akan Sampaikan Sambutan di Kongres NasDem

Agen Judi Online – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diundang ke Kongres Partai NasDem. Tidak hanya Anies, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa diyakinkan ada.

“Oh pasti, Pemilu 2024 kami ulas. Tetapi sebagai penting, tidak cuma Mas Anies ya, ada Bu Khofifah kami undang serta beberapa gubernur yang dari NasDem, tetapi memang Mas Anies buka sebagai Gubernur DKI,” kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya di Warung Sirih Merah, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019).

Willy memandang hadirnya Anies ke Kongres NasDem adalah hal yang lumrah. Karena, kongres diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, tempat Anies jadi kepala wilayah.

“Iya, Pak Anies kan Gubernur DKI. Jadi Gubernur, wajarlah ia memberi sambutan serta memberi perkataan selamat hadir pada peserta kongres yang dari Sabang sampai Merauke hadir ke Ibu Kota ya, Jadi kepala wilayah, ya menjelaskan, ‘Welcome, selamat hadir ke Ibu Kota Negara.’ itu telah hal yang lumrah,” lanjut Willy.

Baca Juga : Di Fuzhou China Open, Gregoria dan Fitriani Harus Fokus, Fokus, Fokus!

Willy selanjutnya menolak hadirnya Anies jadi calon presiden yang akan diusung NasDem pada Pemilihan presiden 2024. Menurut Willy, wawasan itu masih begitu jauh.

“Masih jauh, Belanda masih jauh,” tegas Willy.

Willy menjelaskan Anies serta Khofifah mempunyai hubungan emosional dengan Partai NasDem. Mereka berdua ialah deklarator organisasi masyarakat NasDem.

“Kita harus ingat, Mas Anies serta Bu Khofifah itu deklarator Nasional Demokrat. Jadi mereka mempunyai hubungan dengan kultural serta emosional dengan Partai NasDem. Bu Khofifah itu sama kaya Ridwan Kamil, diusung pertama-tama oleh NasDem. Jadi kami undang, tetapi ada juga beberapa gubernur lain,” ujarnya.

Didapati, Kongres NasDem diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran. Kongres akan berjalan pada 8-11 November 2019.