Alli: Tottenham Bakal Baik-Baik Saja Tanpa Kane

Agen Bola Online – Dele Alli tidak ingin begitu meratapi absennya Harry Kane. Tottenham Hotspur pernah hadapi kondisi sama serta malah meluncur ke final Liga Champions.

Kane luka hamstring waktu Tottenham ditaklukkan Southampton di kelanjutan Liga Inggris pada awal 2020. Luka itu memaksakan Kane jalani operasi serta kemungkinan mangkir sampai akhir musim.

Tanpa ada Kane, Tottenham telah melalui empat pertandingan di semua persaingan dengan cuma membuahkan dua gol. Paling akhir, mereka ditahan seimbang 0-0 oleh Watford di Liga Inggris akhir minggu kemarin.

Meskipun begitu, Alli tidak ingin begitu cemas. Berkaca pada pergerakan Tottenham di Liga Champions musim kemarin, Alli masih optimis.

Baca Juga : Alisson Bikin Assist, Jesse Lingard Dibawa-bawa

Musim kemarin, Kane luka ligamen pergelangan kaki pada bulan April waktu menantang Manchester City di perempatfinal Liga Champions. Tetapi, walau tanpa ada Kane, Tottenham meluncur sampai ke final Liga Champions walau selanjutnya ditaklukkan Liverpool.

“Beberapa orang tetap memiliki daya ingat pendek,” tutur Alli seperti dikutip Telegraph.

“Lihat saja saat ia luka akhir kali. Lihat apa yang kami kerjakan tanpa dia.”

“Kami menunjukkan jika ini masalah team, bukan satu pemain saja. Harry ialah pemain fenomenal serta siapapun akan kehilangan,” tuturnya.