Alex Marquez: Aku Bukan Sekadar Adiknya Marc Marquez

Agen Judi Online – Cukup banyak yang memandang Alex Marquez digaet Honda Repsol karena si kakak, Marc Marquez. Alex bersikeras, hal tersebut sebab ia memang wajar memperolehnya.

Pembalap berumur 24 tahun ini didapuk untuk alternatif Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2020. Walau sebenarnya isu-isu awalnya menyebutkan Honda akan memperhitungkan pembalap yang eksper seperti Johann Zarco atau Cal Crutchlow.

Tetapi, selanjutnya pabrikasi Jepang itu pilih Alex yang tampil untuk juara dunia Moto2 2019. Walau demikian, Marc Marquez dipercaya turut punya pengaruh dalam ketetapan Honda menggandeng Alex.

Baca Juga : David Silva, Ayo Pulang ke Valencia

“Beberapa orang memikir saya di sini karena hanya saya ialah adiknya Marc,” cetus Alex pada DAZN, seperti diberitakan GPOne. “Ini berlangsung sebab credit tidak dikasih ke mereka yang memenangkan gelar Moto3 serta Moto2.”

“Dengan cara pribadi, saya tenang sich sebab saya telah lakukan pekerjaan paling baik di atas trek serta saya memperoleh tempatku di team.”

Alex hadapi desakan besar sebab bersanding dengan Marc, yang notabene juara dunia MotoGP 6x. Pembalap Spanyol akan coba menunjukkan dianya.

“Permasalahannya ialah nilai Marc, sebab ia membuat memenangkan balapan itu ibarat suatu hal yang umum saja. Walau sebenarnya, menang di MotoGP itu suatu hal yang benar-benar susah,” tambah Alex.