Albesiano Pede Motor Aprilia Bakal Kompetitif di MotoGP 2019

NOALE – Direktur Teknis Aprilia Gresini, Romano Albesiano, memastikan pekerjaan yang tepat telah dilakukan para kru timnya dalam mempersiapkan motor MotoGP 2019. Karena itu, Albesiano yakin motor Aprilia bakal kompetitif di sepanjang gelaran MotoGP 2019.

Demi menciptakan kendaraan yang kompetitif, Albesiano mengatakan perbaikan dilakukan para kru Aprilia dari segala segi. Mulai sasis hingga elektronik, Aprilia memberikan perhatian yang begitu besar. Hal ini tentu saja dilakukan demi memastikan tidak akan kembali timbul masalah saat motor digunakan pada pembalapnya di gelaran MotoGP 2019.

Selain sasis dan elektronik, mesin motor juga mendapat sorotan lebih dari Aprilia. Hal ini penting dilakukan karena mesin juga memainkan peran yang sangat penting saat melakoni balapan di ajang MotoGP 2019.

“Baik sasis dan elektronik, kami telah mengambil beberapa langkah yang sangat positif. Dengan mesinnya, kami akan membuat langkah lain untuk musim ini. Jadi, motor ini terlihat bagus,” ujar Albesiano, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (5/2/2019).

Baca Juga : Polemik Propaganda Rusia, Jokowi: Itu Terminologi dari Artikel Rand Corporation

Mulai musim depan, Aprilia akan memiliki hal baru dari susunan pembalapnya. Mereka tak lagi menduetkan Aleix Espargaro dengan Scott Redding. Kini, Espargaro bakal bekerja sama dengan Andrea Iannone yang memutuskan angkat kaki dari Suzuki pada akhir musim lalu. Dengan duet ini, hasil manis tentu saja diharapkan Aprilia.