Akui Liverpool Terlalu Jauh, Fernandinho Fokus Kejar Leicester Dulu

Agen Bola Online – Pemain veteran Manchester City Fernandinho mengaku jarak dengan Liverpool begitu jauh. Menurutnya, City lebih baik konsentrasi dahulu memburu Leicester City.

City barusan menggulung Arsenal 3-0 di kelanjutan Liga Inggris, Minggu (15/12/2019). Walau demikian, The Citizens masih terpaut 14 point dari Liverpool, yang di laga awalnya sukses menaklukkan Watford 2-0.

Di lain sisi, City hanya memiliki jarak empat point dari Leicester City, yang menempati tempat ke-2 di klassemen Liga Inggris. Lihat perbandingan situasi-situasi itu, telah jelas Leicester lebih sesuai kenyataan dikejar.

Baca Juga : Busquets Geram Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Hadapi Sociedad

City sendiri kesusahan mengulang-ulang perform cemerlang dalam dua musim paling akhir. Waktu itu City sukses memenangkan Liga Inggris beruntun dengan rekor 100 point di 2017-18 serta 98 point musim selanjutnya.

“Selama ini benar-benar berat, benar-benar susah buat kami,” Fernandinho menjelaskan dikutip Mirror. “Saya pilih kami lebih dekat sama Liverpool.”

“Kemungkinan kami berpikir sesudah empat gelar pada sebuah musim, kami meyakini suatu hal yang bukan kami. Bukti dari olahraga ialah membuat Anda (menang) serta . Kadang Anda harus melawannya.”

“Tidak ada pada pikiranku mengenai Liverpool. Begitu jauh. Pertama yang perlu kami pikirkan ialah (tempat ke-2) Leicester,” saya gelandang asal Brasil itu.