Akhirnya! Rossi Latihan Lagi Usai Jalani Masa Karantina

Agen Bola Online – Valentino Rossi telah kembali lagi berlatih di ranch kepunyaannya. Pembalap team Monster Energy Yamaha itu bagikan kesibukannya di sosial media.

Sesudah demikian lama jalani karantina diri semenjak Maret lalu, Rossi sekarang bisa kembali lagi menggeber motornya. The Doctor berlatih lagi sesudah pemerintah Italia keluarkan izin berkaitan pemulihan kesibukan olahraga dengan cara setahap.

Merilis GPOne, Pertama Menteri Italia, Giuseppe Conte, keluarkan dekrit yang meluluskan olahragawan Italia kembali lagi latihan di luar rumah. Beberapa olahragawan diperkenankan berlatih dengan cara individu mulai 4 Mei 2020.

Peluang itu selanjutnya dipakai Rossi untuk buka kembali MotoRanch VR46 yang awalnya ditutup karena epidemi virus Corona. Pembalap 41 tahun itu menjajal kembali lagi dirt trek disana untuk ajang berlatih.

Baca Juga : Liga Spanyol Musim Ini Kabarnya Tuntas di Bulan Juli

Rossi berlatih memakai motor motocross di MotoRanch VR46 pada Jumat (8/5/2020). Dia ditemani adik tirinya, Luca Marini, dan pembalap team Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, dalam session latihan itu.

Juara dunia 9x itu tidak lepas bagikan kegiatannya itu di account Instagram kepunyaannya. Rossi ikut mengupload beberapa photo saat dianya berlatih bersama Marini serta Morbidelli.

“Pada akhirnya kami balik lagi di atas motor,” tutur Rossi lewat account @valeyellow46.

Walau beberapa pembalap seperti Rossi dapat kembali lagi berlatih, tapi kejelasan berkaitan start MotoGP 2020 masih penuh tanda pertanyaan. Faksi pelaksana belum dapat pastikan kapan balapan pembuka kelas primer diawali.