Akhirnya Menang, Arsenal Bisa Lega

Agen Bola Online – Arsenal sukses akhiri puasa kemenangan sesudah comeback untuk menaklukkan West Ham 3-1. Hasil ini memberi kelegaan pada The Gunners.

Lakoni pertandingan Liga Inggris di Stadion London, Selasa (10/12/2019) dini hari WIB, Arsenal ketinggalan lebih dulu. West Ham buka score lewat gol Angelo Ogbonnaa pada menit ke-38.

Tetapi, sesudah turun minum team London Utara itu cetak tiga gol balasan dalam tempo sembilan menit saja. Gol-gol kemenangan Arsenal dibuat oleh Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, serta Piere-Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini mengidentifikasi kemenangan pertama Arsenal dalam delapan laga paling akhir. Akhirnya, Arsenal naik ke rangking sembilan klassemen Liga Inggris sesudah kumpulkan 22 point, terpaut tujuh point dari Chelsea di tempat empat.

Baca Juga : Ini Dia Daftar Pebulutangkis Terbaik Dunia, Indonesia Kebagian 1

“Ini bermakna besar buat beberapa pemain. Selama ini mereka ada dibawah desakan besar sekali serta Anda memandangnya di performa-performa mereka,” sebut caretaker Arsenal Freddie Ljungberg pada Sky Sports selesai laga.

“Beberapa pemain memberi respon kemerosotan diawalnya serta menanganinya. Kami coba bermain serta beberapa pemain tampil oke di set ke-2. Mereka kerja benar-benar keras dan itu suatu hal yang sedang kami bicarakan. Kemenangan ini karena beberapa pemain. Saya hanya disana untuk menuntun mereka.”

“Anda dapat lihat beberapa pemain sedikit tersuruk serta Anda lihat kelegaan di ruangan ubah serta begitu senangnya mereka. Kami nikmati malam hari ini serta kami selalu kerja keras esok. Satu perasaan yang hebat serta tambah lebih baik menang daripada kalah. Kami janganlah sampai terbuai,” cetus Ljungberg.