Adu Calon Juara di Anfield: Liverpool Vs Manchester City

Agen Bola Online – Jika ada pertandingan yang paling dinantikan di Liga Inggris musim ini, itu ialah Liverpool Versus Manchester City. Berikut pertemuan dua calon kuat juara.

Partai panas Liverpool versus City akan diadakan di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Ini jadi pertemuan pertama dua team paling atas klassemen itu di arena Liga Inggris musim ini.

Liverpool melayani sang lawan dengan kondisi yang baik, belum terkalahkan di 11 laga semenjak musim diawali. Sesaat Manchester City hadir dengan misi menipiskan jarak, dimana keduanya berselisihkan enam point.

Laga ini memanglah belum dapat disebutkan memastikan dalam perebutan gelar, tetapi benar-benar punya potensi mengubah perjalanannya. Bikin Liverpool contohnya, kemenangan akan buka jarak jadi sembilan point yang pasti kurangi desakan lebih jauh kembali.

Sedang untuk City, tiga point atas Liverpool di Anfield ialah peluang memberi pukulan ke sang lawan. Serta itu tetap punya potensi menggoyangkan pergerakan musuh yang selama ini demikian konstan.

Baca Juga : Ronaldo Kalahkan Kathryn Mayorga Lagi Terkait Kasus Pemerkosaannya

Musim kemarin dalam tempat yang sama, ke-2 team sama 0-0 sesaat pertandingan di Etihad berakhr dengan kemenangan 2-1 untuk City. Cuma mendapatkan satu point di tempat sendiri tahun kemarin akan jadi pelajaran penting bikin Liverpoool, mengingat bukti mereka harus merelakan gelar diambil City dengan beda cuma satu point.

Laga yang tidak kalah hebat akan tersaji di King Power Fase, saat Leicester City melayani Arsenal. Leicester sekarang ialah penghuni rangking tiga klassemen dengan 23 point, unggul enam point dari Arsenal di posisi lima.

Minggu ini dapat jadi minggu yang benar-benar baik untuk ‘Si Rubah’. Bila dapat tundukkan Arsenal, ada kesempatan untuk merampas tempat dua sebab City harus melayani perlawanan Liverpool.

Dari tim Arsenal, laga tandang kontra Leicester ialah peristiwa pembuktian pada fans. Terakhir The Gunners, terutamanya Unai Emery, dinilai sebab seret kemenangan.

Telah empat laga beruntun di semua persaingan, anak asuh Unai Emery tanpa ada kemenangan (3 seimbang,1 kalah). Dua hasil seimbang salah satunya diambil di Liga Inggris.

Pada laga yang lain, Chelsea akan melayani team sama-sama London, Crystal Palace. Team ibukota yang lain, Tottenham Hotspur, akan hadapi Sheffield United.

Sesaat Manchester United berjumpa dengan Brighton and Hove Albion.