Ada yang Salah dalam Jadwal Acara Pernikahan Harry-Meghan

Ada yang Salah dalam Jadwal Acara Pernikahan Harry-Meghan

Cuma dalam tinggal hitungan jam, pernikahan Pangeran Harry serta Meghan Markle juga akan di gelar di Inggris.

Rangkaian acara yang juga akan dilewati ke-2 mempelai selama seharian Sabtu (19/5/2018) juga sudah dilaunching dalam ” Order of Service ” dari pihak Istana pada Jumat malam.

“Seperti seperti tiap-tiap pasangan pengantin, Pangeran Harry serta Markle juga ambillah sisi dalam banyak perincian rangkaian acara ini. ”

Sekian pernyataan pihak Istana Kensington dalam satu pernyataan tertulis yang disebar berbarengan dengan dokumen ” Order of Service “.

Dijelaskan, rangkaian acara itu adalah kerja hasil kolaboratif pada Pangeran Harry serta Meghan Markle.

Namun, ada satu kesalahan mencolok yang ada dalam ” Order of Service ” itu, seperti ditulis situs People.

Walau diterbitkan cuma sebagian jam sebelumnya acara pernikahan di gelar, nama Thomas Markle -ayah Meghan Markle, masih tetap tercantum jadi orang yang juga akan mengantar mempelai wanita ke altar Kapel St. George.

Untuk kekeliruan ini, pihak Istana berdalih, hal tersebut berlangsung hanya karna hal simpel tentang saat pembuatan run down.

“Order of Service ini di buat waktu kepastian mengenai hadirnya Thomas Markle belum juga didapat, ” sekian keterangan pihak Istana Kensington.

Baca Juga : Wayang Suket, Mainan Anak yang Nyaris Punah

“Alhasil, beberapa segi dalam run down ini juga akan alami ketidaksamaan dengan fakta. ”

” Seperti yang diumumkan terlebih dulu, Meghan Markle sudah memohon Prince of Wales untuk mengantarnya dari Quire sampai ke kaki altar. ”

Quire yaitu tempat dimana tamu paling utama kerajaan duduk didalam kapel.

Sudah dikabarkan terlebih dulu, pihak Istana meyakinkan, Pangeran Charles juga akan menukar pekerjaan Thomas Markle untuk mengikuti Meghan ke altar.

Kekeliruan waktu

Terkecuali kekeliruan itu, ada juga kesalahan dalam jadwal kehadiran. Dalam Order of Service, dijelaskan Doria Ragland, juga akan tiba pada jam 6. 00 saat setempat.

Namun pihak Istana lalu menyebutkan, sebenarnya ibunda Meghan juga akan tiba pada jam 6. 42.

Dalam dokumen itu juga tercantum, Pangeran Charles akan tiba pada jam 6. 42, namun terakhir Istana mengatakan Pangeran Charles juga akan tiba pada jam 6 : 45.

Dalam lingkungan Kerajaan Inggris, detil serta penghitungan saat dengan presisi sampai ukuran menit jadi hal yang senantiasa disiapkan dengan masak.

Hingga, pencantuman menit yang berlainan pada rundown juga jadi perhatian.

Support by : kompas.com