Achraf Hakimi Ingin Kembali ke Real Madrid, tapi…

Agen Bola Online – Achraf Hakimi memang mendambakan bermain untuk Real Madrid. Tetapi, agen sang pemain Alejandro Camano, menyaratkan satu hal. Apakah itu?

Hakimi bermain impresif bersama-sama Borussia Dortmund. Telah 40 laga di semua tempat ia lalui bersama-sama Die Borussen.

Dari semua pertandingan itu, ada 34 laga Hakimi jadi starter. Andilnya disamping kanan pertahanan Dortmund cukup optimal, ada 8 gol serta 10 assist di semua tempat.

Hakimi yang tampil sip, selanjutnya disebutkan akan kembali pada tim Los Blancos. Waktu pinjamannya dari Madrid di Dortmund usai pada musim panas 2020.

Baca Juga : Valentino Rossi Masih Bikin Fabio Quartararo Gugup

“Ia akan dikaitkan lagi dengan Real Madrid waktu musim usai. Kita nantikan saja apakah yang akan berlangsung kemudian,” kata Camano di Onda Madrid.

“Ia ingin seringkali bermain, seperti musim ini, dimana ia jadi starter di tiap laga. Tidak perlu cepat-cepat. Salah satu aspirasinya untuk banyak bermain supaya bisa menolong perubahannya.”

“Ada diskusi yang mengagumkan dengan Real Madrid serta mereka tetap membuat ada pada radar serta apakah yang tidak kami kehendaki ialah untuk bikin jarak dengan mereka begitu jauh.”

“Jadi, kami akan capai persetujuan apa ia akan bertahan atau keluar. Tetapi, tanpa ada lupakan jika maksudnya itu untuk bermain dengan Real Madrid satu hari kelak. Untuk dia, itu club paling baik di dunia,” ia memberikan tambahan.