4 Agustus, Pendukung Jokowi Bakal Deklarasi Besar-besaran di Sentul

BOGOR – Ketua Umum Sekber Jokowi Nusantara, Bayutammi Sammy Amalia, menyampaikan, 4 Agustus 2018 yang akan datang, semua barisan simpatisan Jokowi akan lakukan deklarasi besar-besaran yang akan di hadiri secara langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sentul International Convention Center (SICC).

Hal tersebut dikatakan Amalia, sebentar sesudah deklarasi support Jokowi 2 Periode Bersama dengan Masyarakat Bogor, di Grand Parahyangan Estate, Minggu (29/7/2018).

Dalam acara yang di hadiri seputar 500 orang anggota Sekber Jokowi Nusantara itu, mereka inginkan supaya Jokowi bisa memimpin kembali sampai 2024. Mereka memandang, kapasitas Jokowi pada periode pertama benar-benar baik.

” Acara hari ini sekaligus juga menjadi pra-kondisi, karena kami akan mengumumkan dengan nasional bersama dengan organisasi simpatisan Jokowi yang lain Agustus yang akan datang, ” kata dia.

Sekber Jokowi Nusantara sendiri optimis, perolehan nada support untuk Jokowi pada Pemilihan presiden 2019 dapat sampai 80 %.

Baca Juga : Israel Cegat Kapal Aktivis yang Coba Terobos Blokade Jalur Gaza

Salah satunya usaha yang akan dikerjakan menurut Amalia, dengan menguatkan basis di semasing lokasi, termasuk juga Kota Bogor, untuk menyiapkan pergerakan gerilyawan relawan politik Jokowi.

” Kami begitu solid. Pak Jokowi memang tinggal di Kota Bogor, pasti itu membuat semangat militansi yang begitu bergelora untuk perjuangan yang akan datang kelak, ” kata Amalia.