17 Kepala Negara Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Agen Judi Online – Ketua MPR bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebutkan 17 kepala negara teman dekat telah terkonfirmasi akan ada di pelantikan presiden serta wapres esok. Bamsoet menjelaskan beberapa politisi yang diundang diyakinkan akan ada.

“Ada 17 kepala negara, kepala pemerintahan, serta utusan spesial yang konfirm ada esok. Seperti Wakil presiden RRC (Republik Rakyat China), PM Singapura, Malaysia, serta Australia,” tutur Bamsoet selesai geladi bersih di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

“(Duta Besar yang ada) ada seputar 168,” paparnya.

Diluar itu, Bamsoet pastikan beberapa tokoh negara seperti Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sampai Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan hadiri pelantikan esok.

“Semuanya alhamdulillah confirm ada,” tuturnya.

Baca Juga : Pole di Jepang, Marquez Sudah Sapu Bersih Seluruh Sirkuit MotoGP

Bamsoet minta doa dari warga supaya acara pelantikan esok berjalan dengan lancar. Dia pastikan persiapan untuk esok hampir selesai.

Bekas Ketua DPR itu mengemukakan keinginan untuk pelantikan presiden esok Minggu (19/10). Dia mengharap Jokowi-Ma’ruf dapat mengemban pekerjaan untuk 5 tahun akan datang, serta siap hadapi rintangan ekonomi serta tehnologi yang makin berkembang cepat.

“Kita mengharap perolehan yang sudah dicapai oleh Pak Jokowi serta Pak Jusuf Kalla dapat dilakukan tindakan oleh pasangan baru ini. Saya yakin beliau dapat meneruskan apa yang telah diraih. Rintangan ke depan memang tidak mudah, jika kita solid serta gotong royong tentu semua jika ditemui, rintangan kita rintangan ekonomi, kompetisi dagang, perkembangan tehnologi,” jelas Bamsoet.

Dia mengharap adanya figur Ma’ruf Amin di pemerintahan seterusnya, bisa mempersatukan bangsa. Dia mengharap tidak ada ketidaksamaan ideologi di Indonesia.

“Rasa-rasanya Pak Ma’ruf Amin jadi wapres gabungan dengan Pak Jokowi jadi nasionalis serta agamis, karena itu kita harap pertentangan ideologi telah tidak ada, serta ke depan waktunya silahkan menyatu membuat bangsa,” ujarnya.

Jokowi serta Ma’ruf Amin sah diputuskan KPU jadi juara Pemilihan presiden 2019. Kedua-duanya akan dilantik jadi Presiden serta Wakil Presiden 2019-2024 pada Minggu (20/10).